Keuntungan Menjalankan Bisnis Rumahan

http://duniapeluang.com/
Bisnis Rumahan adalah salah satu yang paling dicari. Karena jika bekerja di rumah kita bisa tetap bersama keluarga, belum lagi keuntungan sampingan lainnya. Nah pada hari ini kami akan memberikan tips dan informasi tentang peluang bisnis semacam ini. Mari kita simak satu persatu. Dari yang kecil sampai yang besar.
 Baiklah sebelumnya kami akan membahas….Keuntungan Bisnis Rumahan 

 A. Anda menjadi BOS 
 Dengan memiliki bisnis sampingan anda langsung menjadi Direktur langsung menjadi CEO dan anda langsung menjadi BOS. Anda punya hak 100% bagaimana cara berkarya dan berimaginasi dalam membangan bisnis. Walaupun hanyalah usaha kecil kecilan saja.. tapi tetap jadi bos khan.
 B. Kepuasan Pribadi
 Ya mau tidak mau dalam bisnis ini anda jika sukses akan meraih sebuah kepuasan pribadi. Karena anda sendirilah yang membuat peluang usaha itu sendiri. Anda yang mengawali dan yang memajukan usaha rumahan itu.
 C. Keuntungan dimiliki 100% oleh anda
 Keuntungan yang didapat bisa Anda miliki se kecil apapun itu.
 Tapi dibalik itu usaha rumahan sampingan juga mengandung banyak resiko, yaitu memerlukan waktu, tenaga, energi dan uang agar bisnis bisa bertahan. Nah inilah point pentingnya, selain itu adalah masalah tujuan apa yang ingin anda capai. Apakah keuntungan yang cepat? Kalau iya anda sudah menuju kegagalan. Mau tidak mau kita harus bekerja keras untuk mencapai apapun.
 Selain itu dalam peluang bisnis rumahan, karena kita menjadi bos untuk diri kita sendiri maka masalah disiplin adalah hal yang menentukan. Karena yang mengatur kapan usaha berjalan adalah diri anda sendiri. Jika anda malas-malasan dan tidak mau mengatur waktu, jangan kaget jika bisnis yang baru seumur jagung sudah merugi.
 Nah anda tidak mau rugi kan, berikut kami sampaikan Tips kecil yang dapat membantu peluang usaha rumahan atau sampingan yang sedang Anda jalani atau sedang direncanakan.
 1. Lakukan hal yang Anda sukai
 Sebaiknya dalam bisnis kecil Anda nanti mempertimbangkan pada hobi atau kesenangan. Karena dengan melakukan apa yang disukai otomatis anda akan menyenangi apa yang Anda kerjakan. Banyak kok jenis rumahan berdasarkan hobi, Ok kami sebut saja penyewaan komik, jual makanan, Butik dsb.
 2. Fokuskan Pikiran untuk SUKSES 

 Selalu Fokus pada peluang usaha rumahan  sedang Anda jalani. Anda harus berkata seperti ini “Apapun yang terjadi dan siapapaun tidak akan menghentikan bisnis ini“. Ya benar jangan biarkan masalah kecil atau besar membuat menyerah. Anggaplah itu adalah jalan yang harus dituju untuk mencapai kesuksesan.
 3. Lakukan Rencana awal dan Riset
  
 Anda harus mempunyai rencana awal dalam bisnis rumahan. Pengusaha sampingan dan rumahan  sukses selalu memilikinya dan walaupun gagal mereka tidak pernah menyerah. Jadi yang penting adalah apa sasaran pertama anda, misal pendapatan bulan harus sekian, jumlah pengunjung harus sekian, dsb. Dan ingat saat membuat rencana dan rencana nantinya saat usaha berjalan lakukan riset.
 Pelajari dimana tempat Anda berada, dan jangan lupa pelajari penawaran pesaing anda. Intinya dalam riset adalah riset pasar (konsumen potensial) dan mempelajari kompetitor.
 Lihat juga bagaimana kami melakukan riset pasar menggunakan tool yang tersedia gratis di internet. Bisa diterapkan dalam usaha kecil yang akan dikerjakan nantinya. Lihat di ide wirausaha sukses
 4. Gunakan Strategi Marketing
 Jangan malu menggunakan strategi marketing yang unik-unik, seperti anda membuat Bakso kecil tapi dibakar. Atau umpamanya usaha sampingan yang akan ditekuni adalah peluang bisnis makanan, anda membuat nama yang aneh-aneh untuk setiap makanan. Saran kami pelajari bagaimana para pengusaha rumahan sukses dengan strategi marketing mereka. Banyak kok buku-buku tentang bisnis rumahan yang menggambarkan kesuksesan para pebisnis dengan strategi marketing. Bahkan kalau perlu buat strategi sendiri yang dikembangkan dari strategi sebelumnya.
 5. STOP Dreaming dan Start Action
 Nah yang kelima adalah berhenti bermimpi dan segera lakukan tindakan nyata untuk memulai bisnis rumahan. Sebaik apapun rencana tetap lebih baik tindakan nyata tanpa rencana. Jadi setelah membaca artikel bisnis ini, Segera Bertindak jangan nanti-nanti.
 Banyak hal dalam hidup yang mengandung resiko. Triknya adalah dengan membuat perencananaan dan mempersiapkan sasaran. Ini akan memberikan Anda kepercayaan diri dan sikap positif yang mengarahkan Anda pada kesuksesan.
 Oh ya satu lagi, selalu update informasi dan tekhnologi terbaru.
 Mungkin hanya tips bisnis rumahan yang bisa kami share, kami doakan semoga peluang usaha Anda nantinya kelak sebesar Google yang juga dimulai dari sebuah garasi. Dan jangan pernah pantang menyerah dalam bisnis Anda? Mengapa? Karena kesuksesan adalah HAK setiap orang.